Locations of visitors to this page ASVAN DESWAN BUPATI TEBO 2011-2016: DUKUNGAN MASYARAKAT TEBO UNTUK ASVAN DESWAN TERUS MENGALIR

FHOTO

FHOTO
FHOTO DIRI DAN ISTRI

Sabtu, 07 Agustus 2010

DUKUNGAN MASYARAKAT TEBO UNTUK ASVAN DESWAN TERUS MENGALIR

Arus dukungan masyarakat mendukung Asvan Deswan (AD) sebagai calon Bupati Tebo terus mengalir. Hampir setiap hari tokoh masyarakat Tebo bergiliran datang ke posko pemenangan AD di pall 12 Lintas Sumatera Tebo-Bungo.
Pantauan Tribun, Minggu (1/8), di posko pemenangan Asvan, sekelompok tokoh masyarakat dari Desa Muaro Kilis mendatangi kediaman Asvan. Para tokoh masyarakat tersebut datang menyampaikan dukungan terhadap Asvan agar bisa maju menjadi Bupati Tebo periode 2011-2016 mendatang.
Tidak hanya memberikan dukungan, masyarakat pun berkeluh kesah kepada mantan Camat Rimbo Bujang yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sarolangun, terutama soal infratruktur jalan.
Alasan mendukung Asvan, menurut Abdul Rasyid, tokoh masyarakat Muaro Kilis yang datang bersama rombongan tersebut, Asvan dianggap paling bisa, dan mampu memberikan perubahan serta membangun Tebo ke depannya.
"Ya, kami memberi dukungan kepada pak Asvan untuk maju sebagai bupati," katanya.
Menanggapi banyaknya tokoh masyarakat yang datang dan memberikan dorongan kepada dirinya, diakuinya sebagai motivasi bagi dirinya. Dari dasar itulah, ia siap maju serta serius mempersiapkan diri menghadapi Pilbup Tebo.
"Saat ini acara kita padat, banyak masyarakat yang mengudang agar saya bisa bersiraturrahmi dengan mereka," kata Asvan.
Ia juga mengatakan, saat ini diriya telah membentuk tim keluarga, yang ada di pelosok Kabupaten Tebo, untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya. "Kini di setiap kecamatan kita telah membuat posko," ujarnya.
Disinggung soal partai yang akan mengusung dirinya nanti, Asvan mengatakan, selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dirinya juga telah mendekati partai-partai.
"Partai-partai juga telah kita dekati, mudah-mudahan tidak ada masalah," ungkapnya.(pit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGGAL KAN PESAN ANDA DISINI ATAS MAJU NYA ASVAN DESWAN SEBAGAI BUPATI TEBO 2011-2016