Locations of visitors to this page ASVAN DESWAN BUPATI TEBO 2011-2016: ASPAN DESWAN AKUI BARU SEBATAS KELUARGA DAN TEMAN DEKAT

FHOTO

FHOTO
FHOTO DIRI DAN ISTRI

Sabtu, 07 Agustus 2010

ASPAN DESWAN AKUI BARU SEBATAS KELUARGA DAN TEMAN DEKAT

Pilkada Tebo baru akan dilangsungkan pada 2011 mendatang, namun, peminat kursi Bupati Tebo yang masih diduduki Madjid Muaz itu, saat ini sudah mulai bermunculan. Sejumlah nama populer di Tebo disebut-sebut memiliki minat untuk ikut mengadu untung diajang pilkada Tebo. Dan diantaranya ada yang mulai mengakui secara tersirat ketertarikannya itu.

Salah satunya, mantan camat Rimbobujang, Asvan Deswan. Figur asal Sungaibengkal ini mengakui, mulai mendapat dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat di Tebo untuk mempersiapkan diri menghadapi pilbup Tebo yang tinggal sekitar dua tahun lagi.

"Ya, sudah ada dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat yang meminta saya agar mulai mempersiapkan diri untuk ikut maju di pilkada Tebo nanti," ungkap Asvan dihadapan sejumlah wartawan (8/03).

Dorongan dan desakan dari sejumlah tokoh tersebut, diakui Asvan, cukup menjadi motivasi bagi dirinya. "Tapi saya katakan pada mereka, saya siap maju asalkan dukungan masyarakat terhadap saya benar-benar riil," jelasnya.

Kesiapan dirinya untuk ikut berlaga diajang pilbup Tebo 2011, ditandai dengan mulai adanya pergerakan.

Menurut Asvan, dirinya sejauh ini sudah mulai mengumpulkan jaringan keluarga yang ada diseluruh pelosok Tebo untuk mensosialisasikan rencana pencalonan dirinya. "Saya bergerak secara bertahap, sekarang ini belum begitu serius, masih ditingkatan keluarga dan teman-teman dekat," tandas Asvan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGGAL KAN PESAN ANDA DISINI ATAS MAJU NYA ASVAN DESWAN SEBAGAI BUPATI TEBO 2011-2016